Kamis, Januari 08, 2009

Maafkan Aku
(Kutemukan cinta di alam Cyber)

Andai aku bisa membeli tangis dan lukamu
karena aku tak bisa lagi untuk setia pada cinta kasihmu
Andai aku bisa membeli mimpimimpimu tentang aku
karna aku tak lagi mampu melukis mimpimimpi untukmu
Andai aku bisa membeli kenanganmu tentang diriku
karena aku tak bisa ukirkan kenangan itu padamu lagi saat ini
Maafkan aku

lewat seketsa bahasamu
lewat seketsa candamu
lewat guratan puisipuisimu
lewat getaran curahan hatimu
Lewat FS kutatap gambarmu
walau belum sempat bertemu
aku telah mengenali bayangmu

Kita tidak akan bertemu lagi
Kita tidak akan menguntai puisi lagi
Kita tidak akan berkirim Email lagi
Kita tidak akan berkirim surat lagi
Maafkan aku

Karena saat ini
Aku telah ditelan bumi
Aku telah sendiri
Aku mati
Aku mati

Cairo, 17 April 2008

Tidak ada komentar: